Jumat, 22 April 2011

Salah Jatuh Cinta

Heran de ya,
akhir-akhir ini tu,
setiap lagi ngedengerin radio sambil ngapaiin gitu
di kamar.. suka tiba-tiba ngeh sama lagu-lagu yang..
sebenernya sering banget denger
& bahkan sering banget dinyanyiin..
tapi baru nyadar kalo itu tu ternyata
lagu intinya tentang
“cinta sama seseorang yang sudah ada yang punya “.
ck ck ck..
Ngeh yang pertama
ini ni..
Inti ceritanya kebetulan ada di reff-nya.
#Tuhan tolong aku ingin dirinya
rindu padanya, memikirkannya
namun mengapa saat jatuh cinta
sayang sayang dia ada yang punya#
(ups! patah hati de.. pasti tau kaan ini lagu syapa? he2.)
Lain waktu,
ada lagi ngeh ma lagu yang kedua..
#Haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
dan kau sudah ada yang punya
ku tetap menunggu#
(Mbak’e, mo nunggu sampe kapan
yak..? he2)
Nah! Yang ketiga ini.. xixix,
beneran ngikik sndiri pas dengernya.
Liriknya lucu banget!
Mulai dari awal sampe akhir.
Cekidotz.
#Aku lagi jatuh cinta
Warnanya hatiku merah kuning hijau
Rasanya ku terbang-terbang
Langit pun berwarna merah kuning hijau
Namun ku baru tahu, huhuhu
Sesuatu tentang dirimu, huhuhu
Ternyata, aku salah, salah jatuh cinta
Karena ternyata kau sudah ada yang punya
(*ups, lagi lagi..*)
Aku salah jatuh cinta
Hatiku tak lagi merah kuning hijau
Ingin aku ditelan bumi
Langit pun tak lagi merah kuning hijau
Ke sana ke sini, ku jadi serba salah
Aku salah jatuh cinta#
Haha. Gue jadi ngerasa kesentil denger lagu yang ketiga ini. :D
Jadi ceritanya,
beberapa hari sebelum denger lagu
yang ketiga tadi itu, gue baru aja
‘memutuskan’ untuk tidak lagi berhubungan
dengan seseorang yang—baru gue
tau kalau—ternyata doi, sudah ada yang punya.
Tadinya gue enak aja,
tetep kontak, chat, FB-an, ngobrol.
Hampir ga kenal waktu kadang2,
baru kelar ngobrol dini hari,
trus pagi2 dah say hai hai lagi. Chat di
HP ga perna mati. Udahannya lama kelamaan,
gue rasa2in, kok kayanya ga bener ya klu kaya gini
diterus-terusin. Pertimbangan pertama,
ga bae buat pacarnya (jelas banget..
kasian, ga enak.
aq pernah ada di posisi kaya dia soalnya,
dan rasanya ga enak banget).
Kedua, ga bae buat doinya.. gue
bisa2 ngerusak ‘resolusi tahun barunya’-nya tu,
ngga banget. Ketiga, ga bae buat gue-nya..
yang ada juga cuma sedih,
coz tau klu sebenernya dia dah ada yang punya.
Setelah ditimbang2, klu tetep berhubungan
sama dia saat sekarang ini, banyakan
ga bagusnya daripada bagusnya….
akhirnya gue relain tu…. 1 hari
gue pake buat nangis2,
nglepasin dia dari hati dan pikiran,
pokoknya ‘detox‘ banget deh klu
istilahnya di terapi gitu. Rasanya dah
kek putus pacaran aja padahal ga pacaran.
Gapapa deh muka kucel seharian mata bengkak,
banyakan cemberutnya daripada senyumnya… yang
penting satu hari itu gue bisa plong,
jadi ga da lagi yang ngeganjel.
Alhasil. Sukses. Besokannya
gue dah bisa ga cetingan lg ma dia, SMS dsb.
Enteng rasanya. Ga da beban.
Ga lagi mikirin ‘salah jatuh cinta’.
I’m back to my own path now, alone but happy.
Besides… I have another priorty in live that so important to me. (duh Billy, tolongin bahasa Inggris guee.. !). Jadi, gue ga akan repot2 untuk bertahan pada keadaan yang (setidaknya mnurut gue) ngga mengenakkan  ini. Maaf ya temanku yang baik itu. Bener2 maaf.
I just wanna b a good girl and want the best for all.
Pasti bisa ngerti lah.
;)
*ah, dah ah meweknya.. Cheer UP!! ^^
dengerin lagu ajah
haha.. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar